#topbar{ position:absolute; border: 1px solid black; padding: 2px; background-color: lightyellow; width: 620px; visibility: hidden; z-index: 100; }
English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Berita Populer Terkini

Saturday, February 18, 2012

10 Makanan Pemicu Serangan Jantung dan Alternatif Penggantinya

Makanan cepat saji atau sejenis junk food sudah lama diketahui menyebabkan penimbunan lemak dalam tubuh, tetapi tak banyak yang peduli bahwa makanan tersebut juga berpengaruh terhadap jantung. 

Makanan ini kaya akan lemak jenuh, natrium dan kolesterol yang dapat meningkatkan risiko penyakit jantung dan serangan jantung.

Berikut adalah sepuluh makanan yang dapat menyebabkan serangan jantung dan apa yang harus dimakan sebagai gantinya seperti dilansirqualityhealth.com, Rabu (28/12/2011):


1. Ayam Goreng
Makanan gorengan merupakan sumber kolesterol dan lemak, tapi ayam goreng nampaknya cukup sehat. Empat potong ayam goreng dari restoran cepat saji mengandung 920 kalori, 63 gram lemak dan 350 mg kolesterol.

Dada ayam panggang tanpa kulit adalah salah satu daging yang paling bergizi yang bisa dimakan. Mengandung 120 kalori, 1,5 gram lemak dan 70 mg kolesterol, dada ayam panggang dapat menjadi menu pengganti ayam goreng yang lezat dan penuh lemak.

No comments:

Post a Comment